Close

Not a member yet? Register now and get started.

lock and key

Sign in to your account.

Account Login

Forgot your password?

Agen Online Terpercaya – Pengertian Anak Perusahaan

17 Dec Posted by in Finance | Comments
Agen Online Terpercaya – Pengertian Anak Perusahaan
 

Pengertian Anak Perusahaan

Anak perusahaan, cabang atau anak perusahaan [1] adalah sebuah perusahaan yang sepenuhnya atau sebagian dimiliki dan sepenuhnya dikendalikan oleh perusahaan lain, yang memiliki lebih dari setengah saham anak perusahaan. [2] [3 cabang A mungkin menjadi perusahaan, perusahaan atau perseroan terbatas . Dalam beberapa kasus perusahaan, pemerintah atau negara. Entitas kontrol ini disebut perusahaan induknya, induk atau perusahaan induk [4].

Dukungan operasional – istilah bisnis yang sering digunakan dalam industri kereta api dari Amerika Serikat. Dalam kasus rel kereta api, mengacu pada sebuah perusahaan yang merupakan anak perusahaan tapi beroperasi dengan identitas sendiri, lokomotif dan rolling stock. Sebaliknya, cabang penyimpanan akan ada hanya di atas kertas (yaitu, saham, obligasi, artikel pendaftaran) dan akan menggunakan identitas dan rolling stock dari perusahaan induk.

Anak perusahaan adalah fitur umum dari kehidupan bisnis, dan kebanyakan jika tidak semua perusahaan besar untuk mengatur kegiatan mereka dengan cara ini [rujukan?] Contohnya termasuk perusahaan induk seperti Berkshire Hathaway sebagai daftar cabang, Time Warner, atau Citigroup;. Dan lebih fokus perusahaan seperti IBM, atau perusahaan Xerox. Ini dan lain-lain, untuk mengatur bisnis ke anak perusahaan nasional atau fungsional, kadang-kadang dengan berbagai tingkat anak perusahaan.

Informasi rinci

Perusahaan induk tidak perlu lebih besar dari atau “lebih kuat”, adalah mungkin bagi perusahaan induk kurang dari anak perusahaan, [kutipan], atau orang tua mungkin lebih dari semua atau beberapa cabang nya (jika memiliki lebih dari satu) [Sumber.? ] orang tua dan anak tidak selalu bekerja di tempat yang sama, atau mengoperasikan bisnis yang sama, tetapi juga mungkin bahwa mereka mungkin menjadi pesaing di pasar. Selain itu, karena perusahaan induk dan anak perusahaan adalah entitas yang terpisah, sangat mungkin salah satu dari mereka untuk terlibat dalam litigasi, kepailitan, pelanggaran pajak, surat dakwaan atau di bawah penyelidikan, sementara yang lain tidak.

Cara yang paling umum untuk mencapai kontrol atas anak perusahaan, adalah kepemilikan saham di anak perusahaan orang tua. Saham-saham memberikan orangtua suara yang diperlukan untuk menentukan komposisi Dewan anak perusahaan dan melakukan kontrol. Hal ini menciptakan anggapan umum, 50% plus satu saham sudah cukup untuk membuat seorang anak.

Namun, ada cara lain yang kontrol dapat dicapai, dan aturan yang tepat, jadi apa kontrol yang dibutuhkan dan bagaimana hal itu dicapai dapat menjadi kompleks (lihat di bawah). Anak mungkin memiliki anak perusahaan sendiri, dan ini, pada gilirannya, dapat memiliki anak perusahaan sendiri. Orang tua dan semua anak perusahaan bersama-sama disebut “kelompok”, meskipun istilah ini juga dapat diterapkan untuk kerjasama antara perusahaan dan anak mereka dengan berbagai tingkat kepemilikan bersama.

Cabang, entitas hukum yang terpisah dan berbeda untuk tujuan perpajakan dan regulasi. Untuk alasan ini, mereka adalah entitas yang berbeda yang perusahaan ini sepenuhnya terintegrasi ke dalam perusahaan utama dan tidak secara hukum atau yang berbeda dari itu.

Leave a Reply