Close

Not a member yet? Register now and get started.

lock and key

Sign in to your account.

Account Login

Forgot your password?

Master Agen Online – Penggunaan Hukum Gresham untuk menekan inflasi

10 Nov Posted by in Uncategorized | Comments
Master Agen Online – Penggunaan Hukum Gresham untuk menekan inflasi
 

Hukum gresham untuk menekan inflasi

Gresham hukum adalah prinsip ekonomi, yang menyatakan:. "Ketika pemerintah selalu overvalues ​​satu jenis uang dan umum lainnya, uang akan diremehkan meninggalkan atau menghilang dari Master Agen Online sirkulasi ke menimbun, sementara uang yang berlebihan akan banjir ke dalam sirkulasi" [1] Biasanya ini sebagai "uang buruk drive keluar yang baik", tetapi lebih akurat menyatakan: ". uang buruk drive baik, jika nilai tukar ditetapkan oleh hukum"

Hukum ini berlaku, terutama ketika ada dua jenis komoditas uang beredar, yang membutuhkan hukum berjalan diterima sebagai memiliki peringkat yang sama untuk transaksi ekonomi. Uang artifisial tinggi cenderung untuk mengarahkan uang artifisial rendah dari sirkulasi [2] dan merupakan konsekuensi dari regulasi harga.

Gresham bernama dengan hukum Sir Thomas Gresham (1519-1579), yang merupakan dana Inggris di dinasti Tudor. Namun, hukum itu dinyatakan empat puluh tahun sebelumnya, Copernicus. Di Polandia ini dikenal sebagai Hukum Gresham Copernicus-. Fenomena ini telah diamati lebih awal, pada abad XIV, Nicole Oresme. Aristophanes juga mencatat uang yang buruk lebih disukai banyak uang dalam permainan nya katak, yang tanggal ke sekitar akhir abad ke-v SM

Uang adalah uang "Baik" dan "buruk"

Sebuah "baik" uang adalah uang yang menunjukkan sedikit perbedaan antara nilai nominal (nilai nominal) dan nilai komersial (nilai dari logam dari yang sering logam mulia, nikel, atau tembaga.)
Dengan tidak adanya hukum lelang uang koin logam akan bebas Master Agen Online ditukar dengan sedikit lebih tinggi dari nilai pasar emas. Ini bukan hasil murni teoritis, melainkan dapat diamati hari ini di koin bullion, seperti Afrika Selatan Krugerrand, Amerika Emas Eagle atau bahkan perak Maria Theresa Thaler (Austria). Koin jenis ini dikenal kemurnian dan dalam bentuk yang nyaman untuk diproses. Orang lebih suka untuk perdagangan dalam koin, bukan dari logam mulia anonim bakhil, sehingga mereka mempertimbangkan untuk koin nilai lebih. Selisih antara nilai nominal dan nilai dari harga komoditas yang disebut emisi. Sejak beberapa koin tidak beredar, tetap tersedia untuk kolektor koin, dapat meningkatkan permintaan untuk koin.

Di sisi lain "buruk" uang adalah uang yang memiliki nilai komoditas jauh lebih sedikit dibandingkan nilai nominalnya dan yang beredar, bersama dengan uang yang baik, ketika kedua bentuk harus diambil untuk nilai yang sama sebagai legal tender.

Di Gresham uang buruk hari itu termasuk koin, yang telah dicoret. Penghinaan sering dilakukan oleh tubuh dimana ada kurang dari jumlah resmi tertentu logam mulia yang terkandung dalam rilis masalah, biasanya didoping dengan logam mulia. Masyarakat juga dapat menurunkan koin, biasanya kliping atau kikisan dari Master Agen Online potongan-potongan kecil dari logam. Contoh lain dari "buruk" koin uang palsu, terbuat dari logam.

Untuk koin dipotong setiap, goresan atau palsu, nilai komoditas telah dikurangi dengan cara penipuan, sebagai nilai wajah tetap tinggi, yang sebelumnya. Di sisi lain dengan mata uang, dihina oleh penerbit Pemerintah, nilai komoditas menjatuhkan koin sering cukup terbuka, sementara nilai koin dipermalukan diadakan pada tingkat tinggi hukum legal tender.

Contoh

Koin perak yang banyak beredar di Kanada (sampai 1968) dan di Amerika Serikat sebelum (1965 sen dan tempat) dan 1971 untuk setengah-dolar. Namun, mereka dipermalukan koin-koin mereka dengan beralih ke logam murah seperti harga pasar perak naik di atas nominal. Koin perak menghilang dari peredaran warga negara untuk menjaga mereka untuk menangkap nilai nominal mereka, lebih tinggi dari nilai saat ini atau masa depan diantisipasi intrinsik kandungan logam dengan menggunakan uang logam baru dalam transaksi harian. Pada akhir 1970 Berburu saudara mencoba sudut pasar Perak di dunia, tapi bukan harga mengemudi sementara jauh di atas tingkat historis dan pemulihan ditingkatkan koin perak dari peredaran.

Proses yang sama terjadi sekarang dengan konsentrasi koin tembaga, seperti Penny Kanada, pra-1997 koin 1 sen AS dan Inggris pra-desimal koin tembaga dan halfpence. Hal ini juga terjadi bahkan dengan koin yang terbuat dari logam lebih murah seperti baja di India. [3]

Teori

Gresham mertuanya mengatakan bahwa setiap mata uang beredar yang terdiri dari Master Agen Online kedua "baik" dan "buruk" uang (baik bentuk harus diambil untuk berjalan sama di sebelah kanan) dengan cepat menjadi didominasi oleh uang "buruk". Hal ini karena orang menghabiskan mentransfer uang akan "buruk" koin, bukan yang "baik" tetap menjaga "baik" bagi diri mereka sendiri. Hukum legal tender untuk bertindak sebagai bentuk kontrol harga. Dalam hal ini, uang yang terlalu tinggi lebih disukai dalam pertukaran, karena orang lebih memilih untuk menyimpan daripada artifisial bergeser untuk tukar satu (pada kenyataannya, mereka nilai di atas).

Pertimbangkan membeli item yang biaya 5 pence, pelanggan yang memiliki beberapa koin perak sen. Beberapa dari koin ini lebih dipermalukan, sementara yang lain kurang – tetapi secara hukum, mereka berwenang untuk menjadi nilai yang sama. Pelanggan lebih memilih untuk menyimpan lebih banyak koin dan, karenanya, menawarkan satu toko yang paling dipermalukan. Pada gilirannya, toko harus memberikan satu sen dalam perubahan, dan memiliki setiap alasan untuk memberikan Penny yang paling dipermalukan. Jadi koin yang beredar dalam transaksi kemungkinan akan menjadi jenis yang paling terhina tersedia untuk para pihak.

Jika "baik" koin di bawah nilai nominal, konten metalik mereka, individu-individu dapat termotivasi untuk mencairkan mereka dan menjual logam untuk nilai yang lebih tinggi, bahkan jika kerusakan tersebut adalah ilegal. Sebagai contoh, pertimbangkan sebuah koin dolar setengah dari Amerika Serikat, 1965, yang mengandung perak 40%. Dalam tahun-tahun sebelumnya koin ini adalah perak 90%. Dengan rilis tahun 1965 setengah dolar, yang secara hukum perlu diambil pada nilai yang sama dengan bagian sebelumnya 90%, lebih dari 90% koin perak dengan cepat menghilang dari peredaran, sedangkan uang logam baru dipermalukan digunakan. Karena harga emas perak terus meningkat di atas nilai nominal koin, banyak dari setengah juta dolar tua meleleh. Dimulai pada tahun 1971, pemerintah AS menyerah termasuk perak di setengah juta dolar, bahkan sebagai nilai logam koin perak 40% mulai meninggalkan nilai nominal mereka.

Situasi serupa terjadi pada 2007 di Amerika Serikat dengan peningkatan harga tembaga dan seng, yang memimpin pemerintah AS untuk melarang ekspor leleh atau massal dari satu dan lima koin, masing-masing.
Selain menjadi meleleh turun untuk nilai emas batangan, uang dianggap "baik", sebagai suatu Master Agen Online peraturan, meninggalkan ekonomi melalui perdagangan internasional. Pedagang internasional tidak terikat oleh hukum berjalan sebagai warga negara dari masalah, sehingga mereka akan menawarkan nilai yang lebih tinggi untuk koin baik dari yang buruk. Koin yang baik dapat meninggalkan negara asal mereka untuk menjadi bagian dari perdagangan internasional, hukum legal tender melarikan diri dari negara ini dan meninggalkan "buruk" uang. Ini terjadi di Inggris selama standar emas.

Sejarah konsep

Hukum bernama oleh Sir Thomas Gresham, abad XVI agen keuangan Kerajaan Inggris di Antwerp, untuk menjelaskan kepada Ratu Elizabeth I yang adalah bahasa Inggris shilling. Ayahnya, Henry VIII, koin perak 40 persen diganti dalam logam dasar untuk meningkatkan pendapatan pemerintah tanpa menaikkan pajak. Pedagang Inggris yang bijaksana dan bahkan benda-benda biasa akan tetap dalam shilling baik dari perak murni dan mendistribusikan buruk, sehingga uang yang buruk akan digunakan bila memungkinkan, dan koin yang baik akan disimpan dan hilang dari peredaran. [4]

Gresham bukanlah hukum negara pertama, yang mengambil namanya. Fenomena ini telah diamati lebih awal di abad XIV, Nicole Oresme. Pada tahun yang ia lahir Gresham, 1519, ia digambarkan dalam risalah berjudul Copernicus Monetae cudendae rasio "Bud (dipermalukan) koin drive baik (un-direndahkan) koin keluar dari peredaran." Copernicus yang diketahui tentang praktek bertukar koin untuk Bad baik dan mencair ke bawah terakhir atau mengirim mereka ke luar negeri, dan ia tampaknya telah mengembangkan beberapa komentar tentang masalah ini saat ia di Olsztyn pada tahun 1519. Dia membuat mereka dasar laporan dalam bahasa Jerman, yang disajikan parlemen Prusia pada 1522 di County Grudzendzsky menghadiri Master Agen Online sesi dengan temannya, Tiedemann Giese untuk mewakili kepalanya. Copernicus Monetae cudendae rasio diperpanjang, versi Latin dari laporan menguraikan teori umum dari pasokan uang pada tahun 1528. Dia juga merumuskan versi teori uang [5].

Menurut ekonom George Selgin dalam makalahnya "Hukum Gresham":

Adapun Gresham dirinya sendiri, ia berkata, "apa yang koin baik dan buruk tidak dapat menyebar bersama-sama" dalam surat yang ditulis oleh Ratu Elizabeth pada kesempatan aksesi di 1558. Pernyataan itu bagian dari penjelasan untuk Inggris Gresham "negara yang belum pernah terjadi keburukan" koin yang tersisa di setelah "Debasements Besar» Henry VIII dan Edward VI, yang hanya sebagian kecil dari apa itu pada saat nilai logam Henry VII dari koin perak Inggris. Hal ini disebabkan debasements ini, Gresham kata Ratu, bahwa "semua emas Anda adalah convayed ini industri Anda." [6]

Gresham membuat komentar yang baik dan buruk uang dalam pelayanan Ratu Elizabeth, dengan hormat hanya untuk kualitas yang buruk diamati mata uang Inggris. Sebelumnya raja, Henry VIII dan Edward VI, orang dipaksa untuk mengambil dipermalukan dengan mengejar mereka hukum-hukum legal tender. Gresham juga membuat perbandingan uangnya baik dan buruk, di mana uang di logam mulia adalah logam yang sama tetapi bobot yang berbeda. Dia tidak membandingkan perak, emas, dan emas di atas kertas.

Asal nama

Dalam "Hukum Gresham" artikelnya, Selgin juga menawarkan komentar Master Agen Online berikut tentang asal-usul dari nama tersebut:

Ungkapan "Hukum Gresham" tanggal kembali hanya untuk 1858, ketika Inggris ekonom Henry Dunning Macleod (1858, h. 476-8) memutuskan untuk memanggil kecenderungan untuk drive yang buruk uang uang baik untuk perawatan setelahMaster Agen Online Sir Thomas Gresham (1519-1579). Namun, referensi seperti kecenderungan, kadang-kadang disertai dengan diskusi kondisi yang kondusif untuk itu, ditemukan dalam tulisan-tulisan abad pertengahan berbagai, terutama Nicholas Oresme (c. 1357) risalah tentang uang. Konsep ini dapat dijelaskan oleh karya-karya kuno, termasuk katak dari Aristophanes, di mana prevalensi politisi Bad ditugaskan pasukan mirip untuk mendukung uang buruk untuk kebaikan. [6]